Terungkap! Tersangka Pembunuh Pria di Hotel Hawaii Padang Bulan Teman Kencannya, Sakit Hati Habis Kencan Tak Dibayar

Medan (medanbicara.com)- Peristiwa mengegerkan terjadi di kamar Hotel Hawaii, Jalan Jamin Ginting, Pasang Bulan Medan. Seorang pria yang belakangan diketahui bernama, Benny MP Sinambela, warga Desa 14 Jalan Pusaka No 2, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi usus terburai, diduga akibat tikaman benda tajam di perutnya, Sabtu (9/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan dari petugas kamar hotel bernama, M Dicky Pratama menyebutkan, sebelumnya ada 2 orang pria yang masuk ke dalam kamar pada pagi hari.

“Saya dengar suara ribut-ribut, saya kami gedor pintu kamar, tak dibuka pas kami dobrak ada muncul pria dengan senjata tajam jenis kelewang di tangannya langsung mengancam saya, takutlah aku, mundur, langsung pria bertubuh gempal itu lari menggunakan mobil Wuling BK 1301 ACJ,” sebut Dicky.

Sambungya lagi, bahwa mobil tersebut sempat menabrak portal di lokasi.

“Habis itu kami cek ke dalam, kami lihat ada seorang pria yang tergeletak di lantai dengan posisi miring, kondisi ususnya terburai,” pungkas Cleaning Service Hotel Hawaii.

Polisi langsung menuju ke lokasi. Saat ini polisi masih melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Aparat kepolisian pun menyelidiki penemuan mayat tanpa identitas dalam kondisi mengenaskan yang diduga dibunuh, di kamar Hotel Hawaii, Jalan Jamin Ginting, Pasang Bulan Medan, Sabtu (9/10/2021).

Kanit Reskrim Polsek Tuntungan, Ipda Ilyas Sitepu mengatakan bahwa jenazah yang berjenis kelamin laki-laki itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Ia menjelaskan bahwa jenazah korban pertama kali ditemukan oleh petugas hotel yang hendak mengecek keadaan korban, karena pada saat itu terdengar keributan dari dalam kamar korban.

Pada saat membuka pintu kamar korban, seorang pria keluar dari dalam dengan membawa senjata tajam yang kemudian melarikan diri dengan menaiki mobil.

Ilyas menyebut dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan sejumlah luka berat akibat benda tajam pada bagian kepala, kaki, perut dan tangan korban.

“Diduga korban kena senjata tajam. Namun untuk lebih jelas kita tunggu penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Polisi kemudian menangkap pembunuh pria yang ditemukan tewas dengan penuh luka di hotel di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Polisi menyebut motif pembunuhan adalah sakit hati. “Sakit hati dikarenakan korban mencium, memegang perut dan alat kelamin, serta memeluknya di depan umum,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, Kamis (14/10/2021).

Hadi mengatakan pelaku berinisial ASS alias Agung (30) sakit hati kepada korban karena dijanjikan diberi uang Rp300 ribu setelah berhubungan badan. Akan tetapi korban tidak menepatinya.

“Korban juga menjanjikan uang Rp300 ribu kepada tersangka setelah keduanya berhubungan, tetapi korban tidak menepatinya,” ujar Hadi.

Akhirnya muncul niat ASS menghabisi korban. Dia pun lalu memasukkan parang ke tas dan membawanya ke hotel tersebut.

“Memasukkan parang ke tas dan dibawa ke hotel saat korban mengajak berhubungan. Kemudian tersangka mengeluarkan parang dan menikam bagian perut sebanyak satu kali dan kepala korban 10 kali,” sebut Hadi. (Ant/Ter/Dtc)

Mungkin Anda juga menyukai