Alumni Akabri 1999 se-Sumut gelar Vaksinasi Massal, Dukung Vaksinasi se-Nusantara

Medan (medanbicara.com) -Untuk mendukung program pemerintah Indonesia menyukseskan vaksinasi se Nusantara, Akabri 1999 menggelar vaksinasi massal, khusus untuk  wilayah Polda Sumatera Utara Vaksinasi dilaksanakan di halaman Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara.

Kegiatan Vaksinasi masal ini dihadiri langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin, Walikota Medan Bobby Nasution dan Alumni Akabri 1999 Polda Sumut.

Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P Sirait SH SIK, sebagai salah satu Alumni Akabri 1999 mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yang  ditujukan kepada masyarakat lansia dan dewasa, terutama kepada para pelajar.

“Vaksinasi dan bakti sosial yang digelar Akabri 1999 Peduli dalam rangka mendukung program pemerintah khususnya dalam percepatan vaksinasi di wilayah Indonesia sekaligus menekan angka penyebaran wabah covid-19,” ungkapnya dengan nada semangat.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, dan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, sangat mengapresiasi vaksinasi massal dan bakti sosial yang diselenggarakan Akabri 1999 ini , dalam mendukung program pemerintah melaksanakan percepatan Vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan, Sumatera Utara. (man)

Mungkin Anda juga menyukai