Jelang HUT ke-6 Pewarta.co, Ketua Pewarta Berbagi kepada Penasehat

Medan (medanbicara.com) – Beberapa hari lagi media online Pewarta. co akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-6.

Dalam acara yang semakin dekat tersebut, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) sekaligus Pimpred Pewarta. co Chairum Lubis, SH berkunjung ke kediaman pengurus yang sakit dan keluarga anggota Pewarta yang telah meninggal dunia.

Kunjungan Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah, Surya Irwandi Hasibuan, dan Abdul Meliala ini ingin berbagi kepada mereka.

Kunjungan diawali ke kediaman penasihat Pewarta Polrestabes Medan Ismugiman yang mengalami sakit stroke di Gang Mangun, Jalan Medan Area Selatan, Kecamatan Medan Area.

Disitu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan dua goni beras dan uang santunan yang diterima langsung bang Is, panggilan akrabnya saat di lapangan.

Bang Is mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang selalu ingat dan peduli, meskipun dirinya sudah beberapa bulan tidak lagi di lapangan karena kondisinya masih dalam keadaan sakit.

“Semoga Pewarta.co semakin sukses dan maju ke depannya serta paguyuban Pewarta Polrestabes Medan semakin jaya,” katanya.

Selanjutnya Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama rombongan mengunjungi kediaman almarhum Hendrik Sianturi, Pimpred Inews di Perumahan Meher Blok E12, Garu III, Kecamatan Medan Amplas.

Setiba di rumah almarhum, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH disambut isteri almarhum Dewi Lubis bersama anak laki-lakinya. Tak banyak bicara dalam pertemuan itu. Lalu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan dua goni beras dan uang santunan.

“Saya merasa terharu karena Pewarta Polrestabes Medan selalu memberikan sembako dan santunan. Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH,” ucapnya.

Setelah dari rumah almarhum Hendrik Sianturi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan menuju ke kediaman almarhum Iswandi Nasution, wartawan Dailysatu.com di Jalan Besar Delitua, Gang Bhakti, Kecamatan Delitua.

Sampai ditujuan, Pimpred Pewarta. co ini langsung berjumpa dengan isteri almarhum Inur dan langsung menyerahkan dua goni beras dan santunan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kunjungan ke kediaman penasihat Ismugiman dan almarhum Hendrik Sianturi serta Iswandi Nasution dalam rangka menjelang HUT ke-6 Pewarta.co.

“Setiap tahun kita mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan menjelang HUT ke-6 Pewarta.co,” sebut Sekretaris Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari di rumah,” ujarnya. (rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai