PGPI Pembaharuan Sumut Akan Rayakan Natal Bersama

MEDAN (medanbicara.com) – Perkumpulan Gerakan Pentakosta Indonesia Pembaharuan (PGPI-P) Sumatera Utara akan mengadakan Perayaan Natal bersama yang akan berlangsung, Selasa (03/12/2019) di Gereja Tuhan DI Indonesia, Jalan Bambu Runcing No.30, Kec. Medan Perjuangan, Medan.

Acara yang mengambil Tema “Berubahlah Oleh Pembaharuan Budimu” (Roma 12: 2) akan di hadiri Gubernur Sumatera Utara, Kabid Bimas Kristen Kemenag Sumatera Utara, Ketua Umum PGPI-P Indonesia, Dr Sherlina Kawilarang, MBA Gereja-Gereja Pentakosta yang tergabung di PGPI-P Sumut, Sekolah Tinggi Theologia (STT) yang ada di Sumut, dan para undangan lainnya.

Sekretaris PGPI-P Sumatera Utara, Pdm. Krisman Saragih, STh mengatakan, tujuan diadakan perayaan Natal PGPI-P Sumut selain untuk merayakan kelahiranNya, juga untuk mempersatukan tali persaudaran antara sesama Gereja-Gereja Pentakosta yang tergabung di PGPI-P Sumut, Antara Hamba Tuhan serta seluruh Jemaat.

“Dengan semangat Natal PGPI-P Sumut dapat mempersatukan Para Gereja-Gereja Pentakosta, Hamba Tuhan serta seluruh jemaat, sehingga dapat mentransformasi hati, mental serta karakter seperti Yesus Kristus, ” Ujar Krisman bersama panitia Natal saat ditemui di Sekretariat PGPI-P Sumut, Senin (02/11/2019 ,di Jalan Monginsidi Baru I N0. 25,Medan. (man/gih)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai