PKB Sumut Gelar Muspilwil Diikuti 6 Ribuan Peserta

MEDAN (medanbicara.com) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sumatera Utara, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan gelar Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspilwil) pada tanggal 18 Desember mendatang di Hotel Santika, Medan.

Tak hanya Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspilwil), akan tetapi DPW PKB Sumut juga menggelar berbagai kegiatan yakni senam dan lucky draw dengan hadiah sepeda motor.Hal ini dikatakan Ketua DPW Sumut, Muhammad Jafar Sukhairi Nasution didampingi Sekketaris Ir Loso Mena, dan Bendahara Zeira Salim Ritonga kepada wartawan, Selasa (6/12) siang dikantor PKB Sumut Jalan Walikota, Medan.

Menurutnya, ada poin-poin dalam acara Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspilwil) nantinya. Yakni, menang pemilihan presiden tahun 2024. “Juga dibuat rumusan-rumusan, tentu dalam menghadapi Pemilu 2024. Nantinya juga mendengarkan arahan Ketum sekaligus membedah kondisi PKB Sumut agar kedepannya lebih baik,” sambungnya.Kegiatan Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspilwil) sudah dicanangkan sekitar sebulan lalu. “Jadi agenda ini sudah dicanangkan sebulan lalu, yakni bangkit bersama untuk bangsa. Calon Presiden Gus Muhaimin,” ucapnya.

PKB Sumut mengundang seluruh komponen masyarakat Medan untuk ikut senam santai bersama Gus Muhaimin, kemudian akan dihibur dengan artis Medan bahkan akan ada hadiah-hadiah menarik.

Hal senada juga dikatakan ketua panitia, Dr. Adi Mansyar Lubis. “Kita undang semua komponen PKB, ada sekitar 6 ribuan peserta,” ujarnya.

Dimana, PKB Sumut sudah menjadi partai yang terbuka bagi seluruh masyarakat. “PKB punya program yang sangat menyentuh, dan PKB sudah jadi partai terbuka, menuju masyarakat maju,” sebutnya. (*)

Mungkin Anda juga menyukai