Tinggal Bersama di Rumah Kontrakan, Keluarga Ngaku Tak Pernah Nikahkan Penusuk Wiranto dan Istrinya

Rumah orang tua FD di Brebes. (dtc)

BREBES (medanbicara.com)- Syahrial Alamsyah (SA) dan FD alias Fitri, pasangan yang melakukan penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto, disebut telah tinggal bersama di sebuah rumah kontrakan di Pandeglang. Padahal orang tua Fitri selaku wali, belum pernah menikahkan mereka.

Pasnagan itu tinggal di RT 04 RW 01 Kampung Sawah, Desa Menes, Kecamatan Menes, Pandeglang. Syahrial dan Fitri tinggal bersama salah satu anak Syahrial dari pernikahan pertama.

“Ngontrak sekitar kurang-lebih 8 bulan,” kata Mulyadi, Ketua RT setempat. “Sehari-hari bisnis online, istrinya namanya FD (Fitri), dia paling keluar sehari dua kali,” lanjut Mulyadi.

Namun keluarga Fitri di Brebes rupanya merasa belum pernah menikahkan keduanya. Rustini, kerabat dekat keluarga Fitri yang tinggal bersebelahan dengan rumah Sunarto, ayah Fitri, di Desa Sitanggal, Larangan, Brebes, Jawa Tengah.

Hubungan kekerabatan dan rumahnya yang bersebelahan dengan Sunarto, membuat Rustini selalu diajak pembicaraan jika keluarga Sunarto akan mengambil keputusan apapun. (dtc)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai