CALEG GOLKAR

Akhirnya! Seorang Buron Kasus Tewasnya Mahasiswa Nommensen Medan Ditangkap di Pakpak Barat, Tinggal 1 Lagi Bro…

Rojer Siahaan mahasiswa yang tewas. (fcb)

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang buron kasus yang menyebabkan tewasnya Roger Siahaan, mahasiswa Universitas HKBP Nommensen, Medan, Sumatera Utara (Sumut), ditangkap. Pelaku berinisial EP (22) diciduk di rumahnya di Desa Salak, Pakpak Barat.

“Kita berhasil menangkap satu lagi tersangka penganiayaan hingga tewasnya seorang mahasiswa, Roger Siahaan, saat tawuran di kampus HKBP Nommensen, Medan, pada November 2019 lalu,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (24/1/2020).

Maringan menuturkan tersangka EP ditangkap di kawasan Desa Salak, Pakpak Barat, Sumut, pada Rabu (22/1) lalu. Saat diinterogasi petugas, EP mengakui perbuatannya telah menganiaya korban hingga tewas.

“Sudah empat orang kita tangkap. Selain EP, kita sebelumnya juga menangkap tiga orang pelaku lainnya. Berkas mereka segera disiapkan untuk diserahkan ke Jaksa,” sebut Maringan.

Maringan menambahkan pihaknya terus melakukan pengembangan. Termasuk, mengejar satu orang lainnya yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, tawuran antar-fakultas di Nommensen Medan terjadi pada Jumat (22/11/2019) hingga menewaskan salah seorang mahasiswa Fakultas Pertanian, Roger Siahaan. Pemicunya diduga pertandingan futsal antara Fakultas Teknik dan Fakultas Pertanian sehari sebelumnya.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, polisi menangkap tiga pelaku, yakni MS, RS, dan EKS. Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka. Penangkapan mereka dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (23/11) dini hari, di Jl Waringin Sekip, Medan. (dtc)

Mungkin Anda juga menyukai