CALEG GOLKAR

Anak Kos Ditemukan Tewas Telentang Setengah Telanjang di Ranjang

Medan (medanbicara.com)– Jasad seorang pria ditemukan telentang tanpa mengenakan pakaian di kamar kosnya Jalan Pinus 13, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, kemarin.

“Korban ditemukan semalam sore hanya memakai celana pendek warna abu-abu,” kata Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik, Jumat (23/4/2021).

Disebutkannya, mayat tersebut diketahui bernama Reza (23), warga Jalan Pinus 13, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan. Korban bekerja sebagai wiraswasta.

Kata Manik, menurut tetangga, Nurlela Boru Ginting, korban tinggal seorang diri di kosan tersebut. Sekira pukul 15.45 WIB, saksi sempat mendengar korban berteriak kesakitan pada bagian perut.

Korban minta tolong memanggil Simon Munthe majikan tempatnya bekerja.

“Pak Simon Munthe langsung datang ke TKP dan menemukan korban sudah tidak bernyawa di atas tempat tidur dengan posisi terlentang,” ujar Nurlela.

Penemuan itu kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Delitua, dan Tim Inafis Polrestabes Medan datang melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

“Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda mencurigakan di tubuh korban. Diduga korban tewas karena penyakit yang dideritanya,” pungkas Manik. (mpc)

Mungkin Anda juga menyukai