CALEG GOLKAR

Asam Lambung Tewaskan Hemat Tarigan

Deli Serdang (medanbicara.com) – Hemat Tarigan (46) warga Dusun II Serapit, Desa Tanjung Sena Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas dalam gubuk diperladangan Dusun VI Sililis, Desa Rumah Gerat Kecamatan Biru biru, Selasa (10/3/2020).

Informasi dihimpun, Rabu (11/3/2020), korban pertama kali diketahui tewas oleh istrinya Nurhayati Sinulingga. Saat itu Nurhayati Sinulingga melihat korban dalam keadaan terlentang dengan posisi tangan membengkok, kedua tangan jari mengepal dan kaki sebelah kiri melipat.

Kemudian Nurhayati Sinulingga memanggil anaknya bernama Rio Govindo Perdana yang saat itu sedang berada ditengah ladang. Karena korban tidak bergerak, dan sudah meninggal dunia keluarga melaporkannya ke Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang.

Menerima laporan tersebut, personil Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang turun kelokasi korban ditemukan. Bersama warga korban dievakuasi dari perladangan, kemudian dibawa ke Puskesmas Biru Biru.

Dan setelah dilakukan visum/pemeriksaan luar terhadap korban, korban dinyatakan telah meninggal dunia dan tidak ditemukannya bekas luka atau tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.

Berdasarkan keterangan istri korban, biasanya setiap pagi ia bersama korban dan anaknya pergi keladang milik mereka. Tidak berapa lama korban kembali kegubuk yang terdapat diladang kemudian meninggal dunia. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menyatakan tidak keberatan atas kematian korban dan menerangkan jika korban memiliki riwayat penyakit asam lambung.

Kapolsek Sibiru-biru AKP Erlongggena Sembiring, saat dikonfirmasi awak media membenarkan korban ditemukan keluarga sudah meniggal dunia di sebuah gubuk di tengah ladang. "Menurut keluarga bahwa korban menderita penyakita asam lambung, hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya," sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai