CALEG GOLKAR

Belum Sempat ‘Nombak’ Suami Keburu Digerebek Istri

Deli Serdang (medanbicara.com) – 2 bulan pengintaian Iriani (38) untuk membuktikan dugaan perselingkuhan suaminya AZL (39), akhirnya membuahkan hasil. Wanita beranak dua warga Dusun I Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Tanjung Morawa ini menggerebek suaminya dirumah selingkuhannya DY (38) janda anak 3 di Dusun Kediri, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Kamis.(23/1/2020) dinihari sekira pukul 00.05 WIB. Persoalan dugaan perselingkuhan inipun kini ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polresta Deli Serdang.

Menurut keterangan Iriani kepada sejumlah wartawan, Kamis (23/1/2020) siang, ia sudah mencium indikasi suaminya selingkuh sejak setahun belakangan ini. Namun Iriani harus bersabar menunggu waktu yang pas untuk membuktikan dugaan perslingkuhan AZL, pria yang menikahi Iriani tahun 2016 lalu di KUA Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Puncaknya, Kamis (23/1/2020) dinihari. Iriani mengikuti suaminya saat keluar dari warung kopi miliknya di Simpang Penara Kecamatan Tanjung Morawa. Dengan menumpang ojek atau RBT, Iriani membuntuti AZL suaminya yang saat itu mengendarai sepedamotor Honda Vario warna merah.

Saat dalam perjalanan, AZL sebenarnya sudah menoleh kebelakang jika ada sepedamotor yang mengikutinya. Namun untuk menghindari kecurigaan suaminya itu, Iriani pura-pura ngobrol dengan tukang ojek yang memboncengnya dan duduknya pun agak dirapatkan. AZL pun terus melajukan sepedamotornya kerumah DY. Namun sebelum digerebek, Iriani minta tolong kepada temannya 3 orang agar ikut membantu menggerebek suaminya. Sedangkan tukang ojek yang membonceng Iriani itu disuruh menunggu diluar

Tiba dirumah DY, iriani menggedor pintu rumahnya namun pintu tak langsung dibuka. Sekitar 15 menit kemudian, pintu rumah dibuka oleh DY. Saat itulah Iriani melihat AZL suaminya mengambil celana. "Aku melihat dari jendela, suami ku mengambil celananya untuk dipakainya," sebut Iriani

Tak terima dengan perbuatan AZL suaminya, maka Iriani pun membawa persoalan dugaan pereingkuhan suaminya itu ke Unit PPA Polresta Deli Serdang. "Saat menikah dengan AZL, status ku janda anak dua, sedangkan AZL berstatus duda tanpa anak dan AZL sudah tiga kali menikah. Pernikahan kami belum membuahkan anak," sebut Iriani. (man)

Mungkin Anda juga menyukai