Curi Sepeda Motor, Dikejar Warga, Gugup Lalu Nabrak Pohon, 1 Tewas, 1 Lagi Kabur

Kondisi mayat saat ditemukan. (man/Ist)

Deli Serdang (medanbicara.com)- Seorang pria tanpa identitas tewas menabrak pohon, saat dikejar warga usai mencuri sepeda motor, di Jalan Rahayu Ujung, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (29/6/2020)

Informasi diperoleh, Polsek Percut Seituan Polrestabes Medan mendapat info dari masyarakat bahwa salah seorang pelaku pencurian sepeda motor tewas di pinggir parit di Jalan Sederhana Ujung, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan.

Kemudian personel Reskrim Polsek Percut Seituan Polrestabes Medan mendatangi lokasi. Tiba di sana, personel melihat seorang lelaki sudah tewas tergeletak di pinggir parit jalan dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Peristiwa bermula saat korban Nagteni (46), warga Jalan Sederhana Dusun 10, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan sedang menanam padi dan memarkirkan sepeda motor Supra X 125 BK 5206 AEJ miliknya dalam keadaan terkunci di samping salah satu rumah warga.

Tiba-tiba 2 pria diduga pelaku yang tidak dikenal datang mencuri sepeda motor miliknya dan lari. Lalu warga mengejar. Diduga pelaku yang lari menuju Jalan Sederhana Ujung, Desa Sambirejo Timur menabrak pohon yang terletak di badan jalan sehingga terjatuh ke pinggir parit.

Salah satu pelaku yang mengendarai sepedamotor yang dicurinya itu tewas. Sedangkan seorang lagi yang melarikan diri ke arah sawah dikejar warga namun tidak ditemukan. Kemudian personel Reskrim membawa jasad diduga pelaku pencurian sepeda motor milik korban itu ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Otniel Siahaan SIk MIk saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Aiptu Barsyah Mansyah membenarkan pria tanpa identitas diduga pelaku pencurian sepeda motor ditemukan tewas, usai nabrak pohon setelah dikejar warga. (man)

Mungkin Anda juga menyukai