CALEG GOLKAR

Driver Ojol Tewas Nabrak Papan Bunga, 3 Tukang Ojek Luka-Luka Ditabrak Truk Pasir

Jasad Mohd Syafii saat di rumah sakit akan dibawa pulang keluarganya. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)- Mohd Syafii (39), warga Jalan KL Yos Sudarso Lingkungan III Cingwan Dalam, Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan tewas, setelah sepeda motor Honda BK 3529 AAM yang dkendarainya menabruk papan bunga, yang di pasang di pinggir jalan di Jalan KL Yos Sudarso Km 14,5, Lingkungan 1 Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (1/5/2019) siang.

Keterangan yang dihimpun, sebelum terjadinya kecelakaan itu sepeda motor Honda BK 3529 AAM yang dikendarai korban berjalan dari arah Medan menuju Belawan, namun sesampainya di TKP pengendaranya oleng dan lepas kendali serta menabrak papan bunga yang ada di pinggir jalan.

Akibatnya, Mohd Syafii mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Delima. Beberapa saat setelah dirawat, korban meninggal dunia. Seorang warga, Syafrizal (32), warga Titipapan mengaku terkejut melihat korban menabrak papan bunga itu.

“Mungkin dia mengantuk atau nggak nampak ada papan bunga terpasang di sana, makanya ditabraknya,” kata Rizal.

Sementara, Kanit Lantas polsek Medan Labuhan, Iptu RP Manulang ketika dikonfirnasi mengatakan, pihaknya telah menangani kasus tersebut.

“Kasusnya sudah kita tangani, saat ini jasad korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya,” kata Manulang.

Sementara itu truk Isuzu Panther BK 8513 EM berwarna putih mendadak menyeruduk pangkalan ojek, di Jalan Titi Pahlawan Marelan, Rabu (1/5) sore. Akibatnya, 3 driver ojek yakni Mul, Edi Kribo dan Ucok mengalami luka-luka. Bahkan satu sepeda motor beserta tukang ojek sempat terpental masuk ke dalam parit.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, saat itu para tukang ojek sedang asyik nongkrong di pangkalannya menunggu pelanggan. Namun mendadak dari arah Medan menuju ke Simpang Kantor muncul truk berwarna putih itu langsung menyeruduk pangkalan ojek di lokasi tersebut.

“Kejadiannya cepat sekali, sampai para tukang ojek tak sempat kabur menyelamatkan diri hingga mereka ditabrak dan terpental masuk parit,” ujar Herman, warga sekitar menuturkan.

Selanjutnya para korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perobatan, sedangkan sepeda motor milik tukang ojek tampak ringsek terlindas ban depan truk yang sopirnya dikabarkan melarikan diri menghindari amukan warga.

Petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang mendapat informasi segera tiba di lokasi, untuk melakukan olah TKP serta mengevakuasi kenderaan yang tertabrak.

Sementara akibat kejadian itu jalan lintas Titi Pahlawan Marelan sempat mengalami kemacetan. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai