Gus Muhaimin Disambut Ribuan Warga Sumut

Kualanamu (medanbicara.com) – Ketua Umum Dewan Pimpin Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) disambut ribuan warga Sumut setibanya di bandara Kualanamu, Sabtu (17/12).

Antusiasme ribuan warga ini terlihat sejak ia tiba di bandara Kualanamu. Ia disambut tarian selamat datang dan dipakaikan baju adat Melayu di area VVIP Room Bandara Kualanamu. Ribuan warga juga sudah menanti di kedatangan domestik dan dilaur bandara sambil berteriak Gus Muhaimin Capres 2024.

Tidak ketinggalan Ketua DPW PKB Sumut Muhammad Jafar Sukhairi Nasution dan Bupati Deliserdang serta jajaran pengurus DPW PKB Sumut dan DPC PKB Deliserdang serta para ulama ikut melakukan penyambutan.

Berjubelnya warga sampai berdesak-desakan saat menyambut Capres 2024 Gus Muhaimin dari PKB ini terpaksa aparat keamanan dari Polresta Deliserdang serta Aviation Sekuriti (Avsec) bandara melakukan pengawalan ketat untuk memberikan jalan pada Gus Mahaimin.

Apalagi warga Sumut yang sejak siang rela menunggu, mengajak bersalaman dan Selfie dengannya.Antusiasnya warga membuat Muhaimin yang juga wakil Ketua DPR RI ini tidak henti-hentinya melambaikan tangan bahkan sesekali bersalaman dengan para warga yang telah menunggunya sembari mengucapkan terimakasih.

Dikesempatan itu pula Gus Muhaimin memakaikan jaket PKB pada Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan.Ketua DPW PKB Sumut H Muhammad Jafar Sukhairi Nasution menjelaskan kedatangan Gus Muhaimin ke Medan tidak lain untuk menghadiri musyawarah pimpinan wilayah (Muspimwil) PKB Sumut sekaligus senam sehat bersama dengan warga Kota Medan di Istana Maimun Minggu 18 Desember 2022.

“Terimakasih pada segenap warga Sumut yang telah antusias menyambut Ketum Gus Muhaimin”pungkasnya.(hrp)Teks foto. Gus Muhaimin disambut ribuan warga di Bandara Kualanamu. (rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai