CALEG GOLKAR

Duh! 2 Pengendara Motor Nabrak Anjing, 1 Tewas, 1 Luka-luka, Hati-hati Lae…

-Ilustrasi. (TN.com)

MEDAN (medanbicara.com)–Pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian, usai terjatuh setelah menabrak seekor anjing di Jalan KL Yos Sudarso Km 13,5 Lingkungan IV, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Rabu (8/1/2020).

Korban bernama Yuda Pranata Gea (30), warga Gang Anuh Lingkungan 10 Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli. Pria itu meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan setelah mengalami luka parah di kepala. Selain itu, Yuda juga mengalami luka lecet pada lutut kaki kiri dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya pengendara motor meninggal dunia setelah menabrak anjing.

“Ya benar. Pengendara tewas di tempat setelah menabrak seekor anjing. Begitu juga dengan anjingnya,” ujar Iptu Lily Taviv lewat pesan Aplikasi WhatsApp kepada wartawan, Rabu (8/1/2020).

Dijelaskannya, peristiwa kecelakaan yang menimpa Yuda Pranata Gea terjadi sekitar Pukul 04.00 dini hari WIB. Korban dengan mengendarai motor BK 3804 AHP, berjalan dari arah Belawan menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

“Sewaktu di Jalan Yos Sudarso, korban yang mengendarai motor dengan kencang langsung menabrak seekor anjing liar,” jelasnya.

Seketika juga, Lily menerangkan, pengendara motor yang menabrak seekor anjing terjatuh dan kepalanya menghantam aspal jalan.

“Akibat menghantam seekor anjing, korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucapnya.

Setelah itu, kata Lily, petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi tiba di lokasi kejadian.

“Setiba di lokasi, petugas mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit (Rumah Sakit Umum Daerah) Pirngadi Medan,” sebut Lily.

Lily mengimbau kepada pengendara motor dan pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara dan tidak memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Peristiwa Yuda tewas tabrak anjing bisa saja terjadi kepada warga lainnya.

“Berhati-hatilah saat berkendara di jalan raya, dan utamakan keselamatan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Tarigan (53), mengalami luka parah lantaran terjatuh setelah tabrak anjing yang melintas di Jalan Letjen Jamin Ginting Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (4/1/2020) sore.

Korban yang merupakan warga Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan itu mengalami luka berat saat berkendara. Pasalnya, saat melintas di lokasi, seekor anjing tiba-tiba melintas untuk berada ke tepi jalan satunya. (kkn)

Mungkin Anda juga menyukai