CALEG GOLKAR

Hiii…3 Hari Hanyut, Jasad Pria Ini Ditemukan Mengambang di Sungai

Jasad Agung Prayoga alias Sugeng di pinggir sungai sebelum dievakuasi ke darat. (lir)

HAMPARAN PERAK (medabicara.com)-Warga yang tinggal di kawasan Desa Sialang Muda, Kecamatan Hamparan Perak mendadak heboh. Pasalnya, sesosok mayat pria bernama Agung Prayoga alias Sugeng (19), warga Jalan TB Simatupang, Gang Abadi, Kecamatan Sunggal ditemukan tewas mengambang di Sungai, Dusun II, Desa Sialang Muda, Kecamatan Hamparan Perak.

Informasi yang diperoleh, pemuda tersebut hanyut terbawa arus Jumat (25/10/2019) dari Pantai Anto, Kecamatan Sunggal dan ditemukan Minggu (27/10/2019) jam 08.00 WIB. Mayat Sugeng pertama kali ditemukan oleh Ramlan Isma, warga Hamparan Perak. Saat itu dirinya ingin menyeberang di Jembatan Gantung Klambir V Kampung. Kemudian melihat ada mayat hanyut di aliran sungai.

Melihat kejadian tersebut saksi memanggil warga sekitar untuk mengevakuasi mayat, berhubung arus sungai sedang deras, mereka menggunakan tali dan mengikutinya sampai ke Dusun II Desa Sialang Muda. Setelah berhasil diikat masyarakat membawanya ke bantaran sungai, dan menghubungi petugas Kepolisian Polsek Hamparan Perak.

“Saya tadi mau menyeberang jembatan, kemudian melihat ada mayat pria terbawa arus. Lalu saya teriak minta tolong, mendengar teriakan masyarakat datang dan langsung mengevakuasinya,” ucap Ramlan Isma.

Mendapat informasi dari Kepala Dusun setempat, petugas Polsek Hamparan Perak tiba di lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah keluarganya.

Terpisah, Kapolsek Hamparan Perak, AKP Azharuddin SH ketika dikonfirmasi medanbicara.com Minggu (27/10/2019) sore mengatakan, korban saat ditemukan di tubuhnya tidak ada luka bekas penganiayaan. Diduga korban hanyut saat mandi di sungai.

"Pihak keluarga tidak mau dilakukan outopsi dan jenazah sudah diserahkan kepada anggota keluarga," jelas Azharuddin. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai