CALEG GOLKAR

HUT ke-4 Medan Bicara, ‘Kita Pasti Bisa’

BERASTAGI (medanbicara.com) – Empat tahun bukan waktu yang singkat untuk membesarkan media medanbicara.com ini. Berkat bantuan teman-teman, hari ini genap berusia 4 tahun.

Demi mencapai suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan, kami mewarnai puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) media online medanbicara.com di Hotel Bukit Kubu, Berastagi, Sabtu (31/8/2019) hingga Minggu (1/9/2019).

Dalam acara Anniversary ke-4 Medan Bicara, turut digelar Family Gathering yang dihadiri pimpinan perusahaan dan seluruh keluarga wartawan yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Utara (Sumut) mulai dari Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Asahan, Tanjung Balai, Karo, dan lainnya.

Sejak acara dimulai, suasana kekeluargaan sudah kental terasa. Sabtu malam, digelar acara makan malam bersama, yang disuguhkan dengan cara membakar ikan di taman Bukit Kubu, dan kemudian disantap bersama-sama di atas tikar.

Rasa udara dingin khas pegunungan menambah cita rasa kelezatan menyantap makanan ikan bakar yang disajikan lengkap dengan minuman kopi dan teh manis panas. Seluruh keluarga yang hadir terlihat gembira dan saling bercengkrama. “Kita harus optimis, media kita ini (medanbicara.com) bisa lebih maju kedepannya, kita pasti bisa” ujar Ipal menyemangati rekan-rekan lainnya.

Rangkaian acara selanjutnya pada Minggu pagi yakni Outbound yang diikuti oleh 50 orang yang terdiri dari wartawan dan keluarga wartawan. Outbond berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB menampilkan games menarik, menghibur, memacu semangat serta kekompakan. Hadirin yang mengikuti Outbound seketika larut dalam kegembiraan ditandai dengan tawa lepas ketika mengikuti setiap games.

Usai makan siang bersama, Pemimpin Redaksi Medan Bicara Reza Wibowo menyampaikan acara ini merupakan wujud syukur atas semakin berkembangnya media yang menyampaikan informasi berita dan gaya hidup di tahun ke-4. Acara ini juga menjadi agenda rutin setiap tahunnya. "Media ini sudah 4 tahun berkiprah, marilah kita sama sama berjuang, semoga tahun akan datang bisa lebih maju lagi, ayo... kita pasti bisa" teriaknya.

Sementara, Kabiro Asahan Yasir Ul Haque merasa salut dengan kegiatan yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan ini. "Kita menjadi besar, karena kebersaman," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Hulman, selaku Kabiro Deli Serdang. Dirinya sangat optimis medanbicara.com dapat berkembang pesat dengan kebersamaan. "Kalau kita bersama, pasti kita kuat dan menjadi besar," tuturnya usai makan siang di cafe Sweet Garden Coffee. (mail)

Mungkin Anda juga menyukai