CALEG GOLKAR

Kabut Asap Bro…Anggota F-SPTSI K-SPSI Tanjung Mulia Hulu-Hilir Bagikan Masker Gratis Untuk Pengguna Jalan

Anggota F-SPTSI K-SPSI Tanjung Mulia Hulu-Hilir membagikan masker di Jalan Yos Sudarso KM 7,2, Tanjung Mulia, Kecamatan Deli. (lir)

MEDAN DELI (medanbicara.com)-Kabut asap yang melanda Kota Medan dan sekitarnya membuat anggota F-SPTSI K-SPSI Tanjung Mulia Hulu Hilir membagikan masker di Jalan Yos Sudarso KM 7,2, Tanjung Mulia, Kecamatan Deli, Selasa (24/9/2019).

Dengan kondisi asap menyelimuti langit Kecamatan Medan Deli, anggota F-SPTSI K SPSI Tanjung Mulia Hulu- Hilir membagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas.

Ketua F-SPTSI K-SPSI Tanjung Mulia Hulu-Hilir, Sugiono alias Kuset mengatakan aksi yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan untuk memberikan pemahaman fungsi masker kepada masyarakat.

Lanjut Sugiono, hal ini menjadi penting karena kabut asap juga mencemari udara Kota Medan, akibat kebakaran hutan dan lahan sejak sepekan lalu.

"Kami berupaya membantu tugas pemerintah, pentingnya penggunaan masker untuk menangkal asap. Sebab efeknya bisa mengebabkan penyakit ISPA, menyerang tenggorokan bagi semua pengguna jalan maupun siswa di sekolah," tutupnya. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai