Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat Meninggal Usai Tugas

BATUBARA (medanbicara.com)-Berita duka datang dari keluarga besar Polres Batu Bara, salah seorang personelnya Kapolsek Labuhan Ruku, Ir.Jagani Sijabat telah berpulang, subuh dini tadi, Jumat, (11/3/2022), sekira pukul 5.15 Wib.

“Berita duka cita, telah meninggal dunia rekan kita AKP Ir J Sijabat, di RSUD Kabupaten Batu Bara, semoga arwahnya tenang dan diterima di sisi Tuhan dan diampuni segala dosanya,” ucap Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra via Whatsapp melalui group kepada personel Polres Batu Bara.

Sebelumnya, Almarhum baru saja pulang dari kantor menuju ke rumah dinas sekira pukul 02.00 Wib setelah menyelesaikan permasalahan warga di kantornya.

Satu jam kemudian pukul 03.00 Wib Almarhum, keluar dari rumah dinas menuju ke kantor untuk meminta pertolongan, sebab merasakan rasa sesak di dada, oleh anggota lalu Almarhum diantar menuju ke RSUD Kabupaten Batu Bara untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun setelah mendapatkan perawatan medis, sekira pukul 05.15 Wib, Almarhum Kapolsek Labuhan Ruku Ir Jagani Sijabat dinyatakan neninggal dunia.

Di RSUD, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK, juga terlihat mendampingi anggota nya tersebut. Kapolres menyatakan turut berduka cita yang sedalam, atas berpulangnya salah satu Kapolseknya ini dan merasa sangat kehilangan.

Sementara itu Iptu Fahmi, Kasi Humas Polres Batu Bara menyatakan berpulangnya Kapolsek Labuhan Ruku, didiagnosa sementara infeksi saluran  pernafasan. Ia memanjatkan doa semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan, diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Kami merasa sangat kehilangan, mohon doa untuk beliau,” sebut Iptu Fahmi, Jumat (11/3/2022) via What App.(age)

Mungkin Anda juga menyukai