CALEG GOLKAR

Polisi Diserang Warga Saat Penggerebekan, Kapolrestabes Medan : Sudah Teridentifikasi

Petugas perlihatkan barang bukti narkoba usai penggerebekan di Jalan Pelita V, Kecamatan Medan Perjuangan. (www.medanbicara.com)
Petugas perlihatkan barang bukti narkoba usai penggerebekan di Jalan Pelita V, Kecamatan Medan Perjuangan. (www.medanbicara.com)

Medan (medanbicara.com) – Polisi sudah mengidentifikasi sejumlah warga yang menyerang personel Sat Res Narkoba Polrestabes Medan kemarin saat penggerebekan di Jalan Pelita 5, Kecamatan Medan Perjuangan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun menegaskan warga yang melakukan penyerangan terhadap personel Sat Res Narkoba Polrestabes Medan sudah diketahui dan teridentifikasi. Maka dari itu pihaknya segera melakukan penangkapan siapa yang terlibat dalam penyerangan.

“Ada 10 warga sudah kita identifikasi. Mulai dari provokasi, merusak mobil petugas hingga melakukan penyerangan terhadap personel kita. Mereka (warga) mencoba meloloskan seorang bandar narkoba yang kita ringkus saat penggerebekan kemarin,” ungkap Kombes Pol Teddy Marbun.

Teddy berharap untuk kedepanny tidak ada lagi warga yang melakukan penyerangan terhadap petugas saat penggerebekan. Apalagi berkaitan dengan peredaran narkoba yang sama-sama diketahui musuh kita semua.

Sebelumnya diketahui, polisi meringkus seorang bandar narkotika inisial GP (32) dengan barang bukti 32 paket sabu bersama timbangan. Kini GP ditahan di sel tahanan Sat Res Narkoba Polrestabes Medan untuk pengembangan penyidikan. (Syah)

Mungkin Anda juga menyukai