CALEG GOLKAR

Polisi Tangkap 3 Tersangka Kasus Tewasnya 1 Mahasiswa, Yang Lain Disuruh Menyerahkan Diri

Sejumlah petugas kepolisian berjaga di sekitar Universitas HKBP Nommensen, di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan pada Jumat (22/11/2019). (kcm)

MEDAN (medanbicara.com)- Polisi menangkap 3 orang tersangka kasus tewasnya Roger Siahaan saat tawuran di kampus HKBP Nommensen, Medan. Tawuran antarmahasiswa ini disebut terjadi karena pertandingan futsal.

"Telah kita amankan tiga orang mahasiswa yang terlibat langsung dalam penganiayaan mahasiswa Nommensen tersebut. Ketiganya MS, RS dan EKS dan telah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto saat dimintai konfirmasi wartawan, Sabtu (23/11/2019).

Penangkapan tersangka dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (23/11) dini hari. Ketiganya ditangkap di Jl Waringin Sekip, Medan.

"Setelah kita amankan, ketiganya langsung kita bawa ke Mapolrestabes untuk pemeriksaan lanjutan. Kita sudah mengetahui identitas pelaku lainnya. Kita harap dapat bekerja sama dan menyerahkan diri," sebut Dadang.

Tawuran antara fakultas berbeda di Nommensen Medan terjadi pada Jumat (22/11). Pemicunya diduga karena pertandingan futsal pada Kamis (21/11).
(dtc)

Mungkin Anda juga menyukai