CALEG GOLKAR

Pria Ini Gantung Diri Di Atas Tangga

Medan (medanbicara.com) – Hartama Purba (28) warga Perumahan Taman Angrek Blok Catelia, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan ditemukan tewas tergantung di tangga rumahnya, Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 11.45 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Idem Sitepu menyampaikan, penemuan kasus tewasnya korban, pertama kali diketahui langsung oleh ibunya, Maria Sembiring (53).

“Korban ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di tangga dalam rumah,” ungkapnya kepada wartawan.

Sebelum ditemukan tewas, Idem menjelaskan, pada Sabtu (27/4/2019) sekitar pukul 22.00 WIB, ibu korban yang baru saja pulang bersama paman korban, Jati Bangun (59) dari hajatan keluarga di Delitua melihat rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam.

Namun karena tidak ada yang menyahut dari dalam, ibu korban pun mengira anaknya sedang pergi keluar. Sehingga memutuskan untuk bermalam di rumah keluarganya, Roy Sembiring yang kediamannya berada tepat di belakang rumah korban.

“Lalu pada pukul 09.00 WIB, ibu korban kembali ke rumahnya. Namun tetap tidak ada sahutan dari dalam rumah saat korban dipanggil,” jelasnya.

Curiga, ibu korban pun mencoba menelpon korban, sehingga terdengar suara Hp nya dari dalam rumah, namun tidak diangkat. Merasa khawatir, Maria pun memanggil tukang untuk membuka paksa pintu besi rumahnya yang terkunci.

“Begitu pintu di buka, ibu korban mencoba mengecek ke dalam kamar, namun korban tidak di temukan. Kemudian saat ibu korban menuju ke tangga rumah, ia pun menemukan korban sudah tewas tergantung di tangga samping kamarnya,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Idem, pada tubuh korban sama sekali tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan ataupun luka-luka. Sehingga, kuat dugaan, korban tewas karena bunuh diri.

"Saat ini kita sudah memeriksa 3 orang saksi. Sementara jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum luar," pungkasnya. (raw)

Mungkin Anda juga menyukai