CALEG GOLKAR

Tragis! Pria Ini Menggelepar-gelepar Lalu Tewas Setelah Nabrak Pantat Truk Berhenti

Jasad Yunus Gultom setelah dievakuasi petugas. (lir)

BELAWAN (medanbicara.com)-Yunus Gultom (27), warga Jalan Pertiwi Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan tewas di lokasi kejadian, setelah sepeda motor Honda Beat BK 5094 AGK yang dikendarainya menabrak truk Cold Diesel BK 8370 YJ yang parkir di Jalan Pelabuhan Belawan, tepatnya di Depan Gudang Kawasan Pelabuhan Ujung Baru Belawan, Kamis (20/6/2019).

Keterangan dihimpun menyebutkan, sebelum terjadinya peristiwa kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat BK 5094 AGK berjalan dari arah Pelabuhan Ujung Baru menuju Pintu Gate Satu.

Sesampainya di TKP, sepeda motor menabrak sudut kanan mobil truk Cold Diesel BK-8370-YJ yang sedang parkir di kiri jalan, sehingga menyebabkan benturan antara tubuh bagian dada pengemudi dengan sudut kanan bak Cold Diesel yang terbuat dari besi.

Akibat tabrakan itu mengakibatkan pengemudi sepeda motor mengalami luka memar di sekitar dada dan perut serta meninggal dunia di TKP. Kemudian setelah dievakuasi petugas, korban dibawa ke RSU Pirngadi Medan.

Seorang warga, Wardoyo (48), warga Jalan Marelan Raya Pasar 4 Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan mengaku sangat terkejut atas kejadian tersebut, karena melihat korban sempat menggelepar di aspal.

“Truk yang sedang parkir ditabruk pengendara sepeda motor, sehingga dada korban mengenai baknya,” kata Wardoyo.

KasatbLantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH. Sitorus ketika dikonfirmasi Kamis (20/6) mengatakan, pihaknya telah menangani kasus kecelakaan tersebut.

“Jasad korban telah kita bawa ke RSU Dr Pirngadi Medan, karena meninggal saat di TKP. Sopir truk masih dalam penyelidikan, karena saat kejadian truk yang sudah beberapa bulan rusak terparkir di TKP. Sepeda motor dan truk sudah kita amankan,” jelas Sitorus. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai