CALEG GOLKAR

UNPRI Medan dan Help University Malaysia Lakukan Cross Broader Programme

Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan menerima kunjungan  Help University Malaysia di ruang serba guna kampus UNPRI, Medan/ist

MEDAN(medanbicara.com): Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan menerima kunjungan  Help University Malaysia di ruang serba guna kampus UNPRI, belum lama ini.

Kunjungan Help University Malaysia ke UNPRI untuk mengadakan Cross Broader Programme dan melakukan penandatanganan kerjasama atau MoU.

Hadir dalam acara itu, Pendiri Unpri Dr.dr I Nyoman EL, Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonard, Direktur RS Royal Prima dr Ali Napiah MKT, Rektor UNPRI Dr Chrismis Novalinda Ginting dan jajaran UNPRI, Medan lainnya.

Penandatanganan itu juga dihadiri mahasiswa dan mahasiswi UNPRI (tim Unpri Creative diwakili Adi Putra Rajagukguk selaku President UNPRI Creative) dan mahasiswa/mahasiswi Help University Malaysia, diantaranya Anthonysamy Silvarajo  selaku Lieutenant Commander.

Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonard mengatakan, selain melakukan MoU, UNPRI dan  Help University Malaysia mengadakan Cross Broader Programme dibidang sport and cultural exchange program.

Tommy berharap, dengan adanya  kunjungan ini akan memberikan manfaatkan bagi kedua belah pihak, sekaligus juga menjalin silaturahmi perguruan tinggi antar negara.

"Mudah-mudahan, kerjasama yang ada antara kedua universitas ini dapat terus ditingkatkan,"katanya.

Kepala Biro Kerjasama UNPRI Teng Sauh Hwee menambahkan, saat ini UNPRI  terus mengembangkan diri dengan terus bekerjasama dengan berbagai pihak, terutama perguruan tinggi di luar negeri.

Untuk lebih mendekatkan hubungan kedua belah pihak, kata Teng Sauh Hwee, mahasiswa kerap bermain olahraga bersama seperi, futsal dan bulutangkis.

"Setelah sports exchange program diselesaikan, dilanjutkan dengan acara Culture Exchange. Kedua belah pihak mempertunjukan kebolehannya dibidang seni, atraksi Wushu dan terakhir saling memberikan cenderamata,"ujarnya. (eko fitri)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai