PTPN2 Dukung Target PSDS ke Liga 2

Deli Serdang (medanbicara.com)-Dalam mendukung target PSDS Deli Serdang lolos ke Liga 2 Nasional, PTPN 2 menjadi sponsor dengan menyumbangkan CSR-nya. PTPN2 berharap tim sepakbola kebanggan masyarakat Deli Serdang terus menunjukkan prestasi di kancah nasional.

“Sesuai dengan proposal untuk menjadi sponsor di Jersey PSDS sekaligus juga memberikan dukungan, kami dari PTPN 2 memberikan CSR untuk membantu Tim Traktor Kuning,” harap Direktur PTPN2, Irwan Perangin-angin didampingi Kabag Sekretariat Perusahaan, Henny Mailena Siregar dan Kasubag Humas Rahmad, saat serah terima jersey berlogo PTPN 2 dari Sekretaris Tim PSDS, Khairuddin Hariman Siregar dan Wakilnya Syahri Harahap, Senin (7/3/2022).

Dijelaskannya, PTPN 2 merasa layak membantu PSDS. Sebab mayoritas kebun atau wilayah kerja PTPN2 berada di wilayah Kabupaten Deli Serdang. Dengan kondisi itu tentunya sangatlah wajar bila PTPN2 memberikan CSR-nya.

“Saat ini PSDS sedang berjuang di 16 besar Liga 3 nasional, dan beberapa langkah lagi akan mencapai target Liga 2. Kita doakan semoga tercapai target tersebut. Dan juga doakan kami PTPN 2 kembali berjaya dan bangkit lagi,” tandas Irwan.

Sementara, Khairuddin sangat mengapresiasi PTPN 2. Sebab mau memberikan CSR ke PSDS dengan pemasangan logo PTPN 2 di jersey. Kiranya kerjasama itu dapat menguntungkan kedua belah pihak.

“Kita apresiasi bantuan tersebut. Sebab PSDS kini bukan hanya milik Pemkab Deli Serdang namun milik kita bersama yaitu masyarakat dan pengusaha,” katanya.

Menurutnya, bantuan tersebut sesuai dengan gerakan tiga pilar Deli Serdang yang dicanangkan Bupati Deli serdang yang juga pembina PSDS atau tim Traktor Kuning. Pemerintah dibantu pengusaha dan didukung oleh masyarakat yang sudah biasa diterapkan di Deli Serdang, dalam hal ini khususnya membantu PSDS.

“Mari kita doakan bersama. Semoga dengan pemasangan logo PTPN2 di jersey PSDS akan membuat pemain kita lebih bersemangat. Terlebih dua pertandingan berikut sebagai penentu ke Liga 2 Insha Allah kita bisa menang,” tandas Khairuddin diaminkan Syahri. (man)

Mungkin Anda juga menyukai