HIPMI Komit Dukung Pemkab Asahan Wujudkan Visi Misi

KISARAN (medanbicara.com) – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Hidayat Taufik Kabupaten Asahan berkomitmen akan terus mendukung terwujudnya Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Komitmen itu disampaikan saat kunjungan Audiensi kepada Bupati Asahan H Surya BSc, Jumat (24/07/20) di Ruang Kerja Bupati Asahan Jalan Jenderal Sudirman Kisaran.

“HIPMI Kabupaten Asahan juga berkomitmen membantu Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan “mewujudkan Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri,” katanya.

Taufik juga menyampaikan, tanggal 27 Juli 2020 pihaknya akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih ketua dan kepengurusan HIPMI yang baru. Ia meminta Bupati Asahan dapat menghadiri sekaligus membuka dan memberikan arahan serta bimbingan di acara tersebut.

Sementara, Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan membina setiap organisasi di Kabupaten Asahan, apalagi organisasi tersebut memiliki banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Bupati juga berharap, HIPMI Asahan dapat bekerja sama dan menjalin komunikasi baik dengan Pemkab Asahan, sehingga visi misi “Mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri” dapat dicapai.

Bupati berharap, HIPMI dapat membantu Pemkab Asahan dalam menata pengusaha di Asahan agar lebih mengembangkan aktivitas usahanya sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Tampak hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo dan jajaran Pengurus HIPMI Asahan.(yas)

Mungkin Anda juga menyukai