CALEG GOLKAR

Tingkatkan Keharmonisan dan Promosi Wisata, BRI Kisaran Gelar Touring Aek Tarum 2024

Bank BRI Branch Office (BO) Kisaran melaksanakan kegiatan olahraga sembari berwisata dengan sepeda motor bertajuk “Touring Aek Tarum 2024”.(ist)

Kisaran (medanbicara.com) – Dalam rangka meningkatkan keharmonisan dan mengenalkan potensi wisata, serta sarana penyegaran fikiran (refreshing) bagi para pekerja, Bank BRI Branch Office (BO) Kisaran melaksanakan kegiatan olahraga sembari berwisata dengan sepeda motor bertajuk “Touring Aek Tarum 2024”.

Kegiatan Touring Aek Tarum 2024 yang bertitik kumpul di halaman Bank BRI BO Kisaran ini dilepas langsung oleh Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran, Fajrul Haq pada Sabtu (15/6/2024).

Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran, Fajrul Haq, disela-sela touring mengatakan, kegiatan Touring naik motor hari ini mulai dari Halaman BRI BO Kisaran hingga sampai di Pemandian Alam Aek Sakur Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau. Hal ini dilakukan untuk mempererat dan meningkatkan keharmonisan antar pekerja BRI BO Kisaran serta sarana penyegaran fikiran (refreshing).

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan Touring Aek Tarum yang bertujuan untuk meningkatkan keharmonisan dan kekompakan antar pekerja BRI. Selain itu dengan touring ini menjadi sarana menyegarkan fikiran (refreshing) untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan aktifitas kerja selanjutnya,” paparnya.

Bukan saja itu menurut Fajrul Haq, touring yang dilakukan ini sekaligus menunjang program Pemerintah yaitu menumbukan rasa cinta terhadap keindahan alam dan promosi potensi pariwisata.

“Sehingga kehadiran kami di Pemandian alam Aek Sakur Gajah Sakti ini akan lebih mengenalkan objek wisata yang ada di Kabupaten Asahan khususnya pemandian alam Aek Sakur ini,” terang Fajrul Haq.

Selanjutnya Fajrul menyampaikan apresiasi kepada seluruh pekerja BRI dan berharap kegiatan positif ini akan dapat dilaksanakan secara rutin dan menjadi agenda tetap bagi Bank BRI BO Kisaran.

“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pekerja BRI BO Kisaran hingga terlaksananya kegiatan positif dan menyenangkan ini. Setelah berkendara dengan sepeda motor, kita merasakan sejuknya pemandian alam Aek Sakur Gajah Sakti yang indah ini. Saya berharap kegiatan ini selanjutnya akan menjadi agenda rutin bagi kita dimasa yang akan datang,” pungkas Fajrul Haq.

Kegiatan “Touring Aek Tarum 2024” mengambil rute titik kumpul di halaman BRI BO Kisaran, melewati Jalan Wahidin, Jalan HOS Cokroaminoto, masuk Jalan Lintas Sumatera. Selanjutnya di simpang Katarina menuju Desa Aek Nagali, hingga sampai di Aek Tarum dan Gonting Malaha serta finish di Pemandian Alam Aek Sakur Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. (red/rel)

Mungkin Anda juga menyukai