Ibu Rumah Tangga Tewas di Rumah Kontrakan

BINJAI (medanbicara.com)–Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan warga di satu rumah kontrakan, di Jalan T Amir Hamzah, Lingkungan VI Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Selasa (20/12) sore, sekira pukul 17.30 Wib.

Menurut informasi yang diterima wartawan, korban diketahui bernama Kiki Darmayanti Siregar (32), seorang Ibu Rumah Tangga yang mengontrak di rumah Hj Zul Asni.

Mendengar penemuan mayat, akhirnya piket siaga Reskrim Polres Binjai langsung mendatangi lokasi guna melakukan cek TKP.

Selain melakukan cek TKP, guna mencari penyebab kematian korban, polisi pun meminta keterangan sejumlah saksi.

Menurut sejumlah warga, korban baru mengontrak sekitar sebulan di rumah tersebut.

Ditemukannya mayat korban bermula saat seorang warga bernama Edy Syahputra Nasution, dihubungi oleh tetangga korban bernama Nelson Oktaviardi, yang mengatakan bahwa ada bau busuk menyengat di rumah korban.

Merasa curiga, akhirnya saksi meminta rekannya untuk melihat ke dalam rumah. Namun, karena rumah tersebut dalam keadaan terkunci, akhirnya warga mendobrak pintu bagian belakang rumah korban.

Pemandangan mengenaskan tampak terlihat usai warga berhasil mendobrak pintu rumah itu. Warga melihat korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi tergeletak di dalam kamar, tepatnya di atas tempat tidur dalam keadaan membengkak serta mengeluarkan busuk menyengat.

Kejadian tersebut pun langsung dilaporkan warga ke Polsek Binjai Utara. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi.

“Selama ini korban tinggal bersama suaminya yang berprofesi sebagai sopir angkot,” ungkap warga sekitar, sembari mengatakan bahwa suami korban menurut mereka bernama Leonardo Bramaputra.

Diduga korban sudah meninggal dunia sekitar 3 hari. Sebab menurut warga, korban pada hari sabtu (17/12) sempat berkunjung ke rumah mertuanya di Jalan Pinus, Gang Lestari, Krlurahan Jati Karya, Binjai Utara.

Terpisah, Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, saat dikonfirmasi awak media mengaku belum mendapat konfirmasi terkait hal tersebut.

“Kebetulan saya sedang di Medan. Ada kegiatan Saya belum dapat konfirmasi terkait hal itu. Sabar ya,” ucap Iptu Junaidi. (tra/yg)

Mungkin Anda juga menyukai