Calon Wakil Walikota Gunungsitoli Terpilih Sowa’a Laoli Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Calon Wakil Walikota Gunungsitoli terpilih, Sowa'a Laoli. (Ist)

Gunungsitoli (medanbicara.com)-Calon Wakil Walikota Gunungsitoli terpilih,  Sowa’a Laoli mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan,  amanat dan kepercayaan kepadanya berdua  calon walikota terpilih, Lakhomizaro Zebua   pada Pilkada serentak 2020 untuk melanjutkan  memimpin pemerintahan 1 periode ke depan.

Selain itu, Sowa’a juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara KPU, Bawaslu, TNI dan Polri serta pihak stakehorders lainnya yang telah menyukseskan terlaksananya Pilkada Gunungsitoli.

“Tahapan Pilkada telah selesai maka kita berharap tidak ada lagi perbedaan di tengah-tengah masyarakat,” kata Sowa’a saat penetapan dirinya dan  Lakhomizaro Zebua, calon walikota Gunungsitoli oleh KPU  Kota Gunungsitoli, Kamis (21/1/2021).

Ia mengatakan, dirinya bersama  Lakhomizaro Zebua adalah Walikota dan Wakil Walilota untuk seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli.

“Mari kita bersama sama bersatu padu membangun Kota Gunungsitoli yang kita cintai ini. Bukan hanya walilota dan wakil walikota tetapi seluruh elemen masyarakat  harus bersatu padu untuk mewujudkan Kota Gunungsitoli  selain berdaya saing, maju dan sejahtera,” katanya.

Dikemukakannya, sejak mendaftar di KPU Kota Gunungsitoli melalui sejumlah tahapan hingga penetapan Paslon terpilih,  mereka telah terhindar dari kekhawatiran karena saat ini pandemi Covid-19. (Nua)

Mungkin Anda juga menyukai