Lion Parcel dan LANAL Nias Serahkan Bantuan Mengatasi Covid-19

Lion Parcel Kota Gunungsitoli menyumbangkan bantuan masker kain sebanyak 120 lembar, disinfektan sebanyak 1 jerigen besar dan sabun cair sebanyak 2 jerigen besar.(ist/nua)

GUNUNGSITOLI (medanbicara.com)-Partisipasi dari berbagai pihak untuk berkontribusi menyerahkan bantuan dalam mengatasi masalah pandemi Covid-19 terus berdatangan.

Kali ini pelaku usaha Lion Parcel Kota Gunungsitoli menyumbangkan bantuan masker kain sebanyak 120 lembar, disinfektan sebanyak 1 jerigen besar dan sabun cair sebanyak 2 jerigen besar.

Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Nias menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 20 Pcs. (ist/nua)

Sedangkan Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Nias menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 20 Pcs.

Bantuan tersebut diterima Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli, Rabu (22/4/2020).

Kris Harefa dari Lion Parcel berharap agar bantuan yang diberikan dapat disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan.

Sementara bantuan dari LANAL Nias diperuntukkan untuk petugas Puskesmas Gunungsitoli sebanyak 10 Pcs dan petugas BPBD Kota Gunungsitoli sebanyak 10 Pcs.

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli, Onahia Telaumbanua yang juga menjabat Kadis Kominfo mengatakan, Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengucapkan terima kasih kepada para Pelaku Usaha di Kota Gunungsitoli dan LANAL Nias atas partisipasi dan kepeduliannya menghadapi situasi dan kondisi saat ini.

"Semoga bantuan ini menjadi sumber berkat bagi kita semua," katanya. (nua)

Mungkin Anda juga menyukai