Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polres dan Pemkab Sergai Laksanakan Gebyar Vaksinasi Massal

Sergai (medanbicara.com)-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polres Sergai bersama Pemkab Sergai melaksanakan gebyar vaksinasi massal guru, lansia dan pelayanan publik di SMKN 1 Perbaungan Komplek Replika Sultan Serdang, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Selasa (15/6/2021).

“Target vaksinasi kita sebanyak 25.000 orang dengan rincian 11.430 guru, 9.613 lansia dan 3.957 pelayanan publik. Dan target vaksin kita hari ini sebanyak 4160 orang,”ungkap Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum.

Dijelaskan Robin, jika proses vaksinasi lansia dan pelayanan publik akan dilaksanakan di masing-masing kecamatan. “Kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan selama 6 hari mulai 15-21 Juni 2021 dengan vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sergai,” terang Robin.

Lanjutnya, jika dalam proses vaksinasi tersebut pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan tidak membuat kerumunan.

“Kita imbau pada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan protokol kesehatan, guna terhindar dari penyebaran covid-19,” tutup mantan Kapolres Batubara ini. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai