Lawan Arah, Brak! Nabrak Truk, Pemotor Luka Berat, Yang Dibonceng Tewas

Satu korban dirawat di rumah sakit. (Ist/ung)

Sergai (medanbicara.com)-Pengendara sepeda motor luka berat dan yang dibonceng tewas, setelah terjadi peristiwa kecelakaan di Jalan umum Medan Tebing Tinggi, tepatnya di Simpang Pantai Cermin, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kec Perbaungan, Kab Serdang Bedagai, Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan, pengendara sepeda motor Supra X Nopol BK 5866 ACA yang di kendarai EFS (17), warga Perbaungan mengalami luka pada bagian kepala robek, kaki kanan lecet.

Sedangkan yang dibonceng, data sementara bernama Irma usia dan alamat belum diketahui telah meninggal dunia.

Sedangkan kontranya, mobil Truk Colt Diesel Nopol BK 8605 ZE yang dikemudikan Aminuddin (61), warga Dusun I Desa Kota Galuh, Kec Perbaungan, Kab Serdang Bedagai diamankan polisi.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni SH, SIK kepada wartawan mengatakan kejadian bermula saat sepeda motor Supra X warna biru Nopol BK 5966 ACA yang dikendarai EFS datang dari arah jalan kabupaten melawan arah menuju arah Medan.

Setibanya di TKP diduga kurang hati-hati saat mau menyeberang jalan dan tidak memperhatikan mobil truk Colt Diesel Nopol BK 8605 ZE, yang di kemudikan Aminuddin yang datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi, sehingga terjadi tabrakan.

Bagian kap sebelah kanan sepeda motor Supra X menabrak bagian bamper depan sebelah kiri mobil truk Colt Diesel.

“Korban langsung dievakuasi ke RSU dan kedua kendaraan diamankan di Poslantas Sei Sijenggi Satlantas Polres Serdang Bedagai,” tandas Agung. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai