Naik Sepeda Motor di Jalan Lintas, Emak-emak Tewas Ditabrak Lari, Kondisinya Bikin…

Korban saat di rumah sakit. (Ist/ung)

Sergai (medanbicara.com)-Ibu Rumah Tangga (IRT) pengendara sepeda motor tewas, diduga ditabrak lari dump truk.

Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Umum Dolok Masihul menuju Tebing Tinggi, tepatnya di areal Perkebunan Kelapa Sawit PT Socfindo, Dusun VIII, Desa Bantan, Kec Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (10/12/2020) sekira pukul 09.40 WIB.

Korban pengendara sepeda motor Vario hitam nopol BK 6012 XAP bernama Ani Lestari (41), warga Jalan Pondok Indah Lingkungan III, Kel Damarsari, Kec Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

Korban mengalami patah di bagian tangan kanan, luka robek di pinggul kanan depan, patah di pergelangan kaki kanan, patah tertutup di lutut kaki kanan dan mengeluarkan darah dari mulut, hidung serta telinga dan meninggal dunia di TKP, dan selanjutnya dibawa ke Klinik Buah Hati Dolok Masihul.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH,MH didampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni SH SIK kepada wartawan mengatakan, kronologis kejadian bermula saat sepeda motor Vario hitam Nopol BK 6012 XAP yang dikendarai korban datang dari arah Tebingtinggi menuju Dolok Masihul.

Setibanya di TKP, korban hendak mendahului mobil truk yang berada di depannya satu arah dari Tebingtinggi menuju Dolok Masihul. Saat bersamaan datang dump truk yang nopol serta identitasnya tidak diketahui yang datang berlawanan.

Brakkk! Bagian depan sebelah kanan mobil dump truk tersebut langsung menabrak korban.

“Korban sudah diambil pihak keluarganya sedangkan kasusnya masih ditangani Unit Laka,” tandas Agung Basuni. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai