Ngeri! Pria Ini Tewas Diserang 4 Ekor Anjing di Kebun Milik Pengusaha Tionghoa

SERGAI (medanbicara.com)- Seorang pria, Wahyudi (33), warga Dusun III, Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan tewas dengan kondisi mengerikan setelah diserang 4 ekor anjing jenis Rottweler di Dusun XVII Hapoltahan, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, tepatnya di areal perkebunan tanaman buah naga milik Akiong (51), warga Dusun II, Desa Pon, Kecamtan Sei Bamban, Jumat (29/11/19).

Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kebun, Akiong dan Jumiran (50), warga Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban.

Kemudian, kedua saksi melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Firdaus, Polres Serdang Bedagai. Mendapatkan informasi tersebut, Kanit Reskrim Ipda H Sinaga bersama 5 orang personel Polsek Firdaus mendatangi TKP tersebut. Setelah dilakukan pengecekan bersama Tim Inafis Polres Sergai, ternyata benar ditemukan mayat tergeletak dalam keadaan telanjang dengan posisi miring dengan kondisi di sekujur tubuh mengalami luka robek.

“Di sekitar TKP juga ditemukan sobekan-sobekan pakaian korban dan juga tandan buah pisang diduga diambil oleh korban. Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan TKP, korban dibawa ke RSU Sulaiman guna keperluan autopsi,” terang Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Hendro Sutarno.

Masih katanya, korban meninggal dunia akibat kehabisan darah dengan luka di sekujur tubuh akibat diserang dan digigit 4 ekor anjing jenis Rottweler.

“Korban diserang 4 ekor anjing. Kebetulan saat itu dilokasi ada 6 ekor anjing, namun yang duanya dirantai dan yang 4 tidak dirantai,” ujar Hendro yang juga mantan Kasat Reskrim Polres Binjai. (mol)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai