Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Serdang Bedagai Bagikan 150 Paket Sembako ke Jemaat Gereja HKBP Sei Rampah

Polres Serdang Bedagai menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 150 paket sembako ke Gereja HKBP Sei Rampah. (Ist/yung)

Sergai (medanbicara.com)-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Serdang Bedagai menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 150 paket sembako ke Gereja HKBP Sei Rampah.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang, SH, MHum langsung membagikan 150 paket sembako kepada jemaat Gereja HKBP Sei Rampah, Sabtu (20/6/2020) sekitar Pukul 10.30 WIB, di Gereja HKBP Sei Rampah, Dusun IV Pangkalan Budiman, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah.

Turut hadir Kabag Ops, AKP R Samosir,SH, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, SH, SIK, Kapolsek Firdaus, AKP Budiadin, Kasubbag Humas AKP Sofian, SPd, Kasubbag Pers AKP Leo Sembiring, Kasi Propam Ipda Zulfan Ahmadi,SH, Kasubbag Hukum Iptu Mula Sinaga, Kasium Ipda A Mula Purba, SHi, Pendeta HKBP Sei Rampah Octavianus Caesar Siringoringo, SSi, Polwan Polres Sergai, personel Polres Sergai dan jemaat Gereja HKBP Sei Rampah.

Menurut Kapolres kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 dengan menggelar Kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada jemaat Gereja HKBP Sei Rampah.

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras 5 kg, mie instan 5 bungkus dan 4 butir telur asin.

“Kami di sini berbagi bantuan sembako kepada jemaat gereja yang terdampak Covid-19, juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74. Selain itu, Polres Serdang Bedagai juga memberikan bantuan kepada seluruh Mmmasyarakat Sergai terdampak Covid 19, sehingga Serdang Bedagai bisa tetap aman dan Kondusif,” ujarnya.

Kapolres berpesan agar para pendeta dapat melakukan sosialisasi kepada jemaatnya agar mematuhi aturan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan ibadah, dengan menggunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak dalam rangka menyongsong penerapan new normal oleh pemerintah.

“Polres Sergai telah membuat Program Desa Bertuah (Kampung Tangguh), diharapkan Desa tersebut bisa mandiri dalam menghadapi Covid19, dengan membuat Protokol Kesehatan sendiri di dalam desa tersebut, juga dapat meningkatkan ketahanan pangan,” cetus Robin.

Sementara, Pendeta Octavianus Caesar Siringoringo mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah melakukan kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako kepada para jemaat terdampak Covid-19.

“Kami di sini menyambut dengan bersuka cita atas kegiatan Bapak Kapolres Serdang Bedagai atas kepeduliannya kepada jemaat Gereja HKBP Sei Rampah. Semoga Kapolres berserta anggota dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanalan Tugas di Kabupaten Serdang Bedagai,” pungkasnya. (yung)

Mungkin Anda juga menyukai