Bertemu Dengan Sejumlah Organisasi Sosial, Wali Kota Tanjungbalai Berpesan Jalankan Tugas Dengan Baik dan Ikhlas

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib hari ini mengagendakan pertemuan dengan sejumlah organisasi yang berada di bawah naungan Dinas Sosial Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai, Rabu (12/10).

Pertemuan itu berlangsung di Aula Sutrisno Hadi Kantor Wali Kota Tanjungbalai yang dihadiri Pj Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, Sekretaris Dinsos Arlian Marpaung, Ketua organisasi TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) )Dinas Sosial Dian, Ketua Tagana (Taruna Siaga Bencana) Suci, Ketua SLRT ( Sistem Layanan Rujukan Terpadu ) Dinas Sosial Kota Tanjung Farida Hanim, Ketua PSM (Pekerja Sosial Masyarakat), Agus Salim Hutagalung serta Koordinator Kota PKH Tanjungbalai Zulham Effendi

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib mengatakan pertemuan itu diharapkan bisa menguatkan potensi dari seluruh organisasi-organisasi di bawah naungan Dinas Sosial Pemkot Tanjungbalai.

“Saya apresiasi kepada seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi dan relawan yang berada dibawah naungan Dinas Sosial Kota Tanjungbalai. Kita berharap kepada seluruh petugas yang tergabung dalam organisasi sosial ini, agar menjalankan tugas dengan baik dan ikhlas,” ujar Waris

“Pertemuan ini sangat bermakna, secara, spritual intelektual profesional terutama bagi saya dan bagi kita semua. Tugas teman teman sekalian sangat mulia untuk membantu masyarakat yang mengalami kesusahan dan membutuhkan bantuan – bantuan pemerintah,” tambahnya

“Saya juga berharap kepada seluruh anggota organisasi sosial dan relawan, agar tidak ada menjadi anggota partai politik, itu bertujuan agar tidak ada kepentingan politik atau kelompok yang disisipkan pada saat kawan kawan dalam bertugas,” pungkas Wali Kota Waris Tholib.

Dalam momen itu juga, perwakilan setiap organisasi sosial menyampaikan perkenalan tentang organisasinya kepada Wali Kota Waris.

Pertemuan juga dihadiri relawan dari Tagana (Taruna Siaga Bencana), PKH (Program Keluarga Harapan), IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat), SLRT (Sistem layanan Rujukan Terpadu), PKH dan TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan).(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai