Jumat Barokah, Kapolres Tanjungbalai Berikan Sembako kepada Warga Penderita Kanker Payudara

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Polres Tanjungbalai melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat Kota Tanjungbalai, Jumat (19/11/2021 ).

Sembako tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Gianto, anggota Polsek Sei Tualang Raso bersama Kepling Lk V, Kel Muara Sentosa.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi yang dihubungi wartawan melalui telepon selulernya mengatakan, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian sosial Polri kepada masyarakat.

“Kita sudah sewajarnya berbagi kasih kepada saudara kita yang pada hari ini Jumat Barokah, semoga apa yang sudah kami sampaikan berkenan menerimanya dan bermanfaat,” ucap Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi kepada wartawan, Jumat (19/11/2021).

Selanjutnya, Polres Tanjungbalai juga berbagi tali asih kepada ibu Nur’aini yang sedang sakit kanker payudara, warga Jalan Sei Sampean Lk V, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai yang diterima langsung oleh anaknya Zaitun.

Dalam kesempatan itu, keluarga Nur’aini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungbalai yang baru ini, AKBP Triyadi yang sangat begitu peduli terhadap keluarganya. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai