Pemkot Tanjungbalai Bersama Yayasan Mishbah El Shuduri Gelar Zikir dan Tabligh Akbar

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)- Pemerintah kota (Pemkot) Tanjungbalai bersama Yayasan Mishbah El Shuduri menggelar Zikir dan Tabligh Akbar, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Selasa (9/8) malam.

Kegiatan tersebut bertepatan juga memperingati 10 Muharram (Malam Asyuro) dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H/2022M

Acara dimulai dengan Zikir Akbar bersama Al Ustadz Aswin Anwar dan diikuti jamaah yang hadir.

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib mengatakan kegiatan tersebut diharapkannya mendatangkan keberkahan dari Allah SWT untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Semoga Allah memberikan limpahan dan kucuran nikmatnya di Kota Tanjungbalai. Semoga lantunan zikir menjauhkan kita dari marabahaya dan mengundang rahmat Allah untuk Tanjungbalai,” kata Waris.

Selepas sambutan Plt Walikota Tanjungbalai, acara dilanjutkan Tabligh Akbar dengan penyampaian ceramah agama yang disampaikan oleh Muballigh Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr Ahmad Sabban El Rahmaniy Rajagukguk dengan judul “Mengekalkan Cinta Kepada Allah SWT”.

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Tanjungbalai, Ketua Pengadilan Negeri Yanti Suryani, Anggota DPRD Antoni Darwin Hasibuan, Wakapolres Kompol H Jumanto, Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (P) Nabil, Dewan Mursydin Thariqat Naqsyabandiah Tuan Guru Syekh Hanifah Ridwan, Ketua Yayasan Mishbah El Shuduri Ustaz H Faisal, para Pimpinan OPD, Pengurus Yayasan Mishbah El Shuduri, Majelis Zikir Subulussalam, kumpulan ibu-ibu pengajian/perwiritan, para pengurus BKM, para guru dan pegawai di lingkup Pemkot Tanjungbalai.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai