Pemko Tanjungbalai Terima Kunker Ketua DPRD Serdang Bedagai, Ini yang Dibahas…

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib diwakili Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung didampingi Plt Kadis Dagper Syamsul Rizal, Plt Kadis Pendidikan Azhar menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai), Riski Ramadhan Hasibuan, di Ruang Kerja Asisten Pemerintahan, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Rabu (9/6/2021).

Kunjungan yang dilakukan Ketua DPRD Sergai dan rombongan itu, selain untuk mengetahui tentang penanganan pandemi Covid-19 di Kota Tanjungbalai, UMKM, Pendidikan, Perizinan dan Perdagangan.

Ketua DPRD Sergai, Rizki Ramadhan Hasibuan menyampaikan, telah berdisikusi dengan Pemko Tanjungbalai dan OPD terkait, tentang bagaimana upaya Tanjungbalai bangkit ekonominya dalam mengatasi sektor UMKM dan anggaran Pemerintah pada masa covid 19.

Selanjutnya berbagai upaya yang dilakukan mengatasi dampak covid 19 tersebut. Harapannya ke depan adanya tindak lanjut kerjasama antara Sergai dan Tanjungbalai dalam beberapa bidang.

Asisten Pemerintahan Pemko Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPRD Sergai beserta rombongan di Kota Tanjungbalai.

Menurutnya, pertemuan ini sebagai studi komparasi untuk mengetahui dan menambah wawasan, dan pengetahuan terkait berbagai hal yang diterapkan di Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam berbagai bidang, namun juga dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persahabatan diantara Pemkot Tanjungbalai dengan Pemkab Sergai.

Mengakhiri sambutannya, Nurmalini mengatakan momentum ini sangat dibutuhkan untuk saling berbagi informasi, inovasi, wawasan dan pengetahuan serta sama-sama belajar demi kemajuan bersama, sehingga tercapai hasil positif sebagaimana yang kita harapkan bersama

Khusus dalam penanganan pandemi covid-19, Pemko Tanjungbalai difokuskan untuk menerapkan 3M, langkah 3T (tracing, testing dan treatment) menjadi peran penting dari pemerintah kepada masyarakat Tanjungbalai.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakraban ini diakhiri dengan saling tukar cenderamata antara Pemko Tanjungbalai dengan DPRD Sergai (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai