Pjs Sekda Kota Tanjungbalai Terima Kunker Sekda Kabupaten Langkat

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung SSos, MIKom  menerima kunjungan kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat, dr H Indra Salahuddin MKes, MM di ruang kerja Sekda Tanjungbalai Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Selasa (28/9/2021) sore. 

Dalam penerimaan kunjungan kerja Sekda Kabupaten Langkat ini Sekda Kota Tanjungbalai didampingi Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Kabag Pembangunan Heri Antoni, mewakili Kabag Pemerintahan dan Otda.

Sementara itu Sekdakab langkat dalam kunjungannya ini didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hermansyah, Kabag Administrasi Pembangunan David Helgod Pardede, beserta stafnya. 

Sekdakab Langkat dalam bincangnya dengan Sekdako Tanjungbalai diantaranya mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan datang ke Kota Tanjungbalai adalah bertujuan ingin melakukan silaturahmi dengan Pemko Tanjungbalai terkait pengelolaan anggaran, aplikasi pemerintahan, penata layanan layanan masyarakat dan sharing penanganan pandemi Covid-19. 

Sebelumnya Sekdakab Indra Salahuddin menyampaikan kondisi topografi dan demografi Kabupaten Langkat yang terdiri dari 23 Kecamatan, 240 desa dan 37 Kelurahan. Menanggapi hal tersebut, Pjs Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung mengucapkan selamat datang di Kota Tanjungbalai.

Secara topografi Kota Tanjungbalai terdiri dari 6 Kecamatan dan 31 Kelurahan dengan jumlah penduduk kurang lebih 170ribu. “Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pemkab Langkat ke Kota Tanjungbalai, semoga pertemuan yang singkat kali ini dapat memberi manfaat bagi kedua daerah dalam membangun daerah masing masing terutama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” katanya. 

“Melalui pertemuan tadi saya sampaikan, saat ini Pemko Tanjungbalai terus berbenah dalam mewujudkan Pemerintahan yang baik, penata layanan aparatur/ASN, pembangunan dan peningkatan layanan masyarakat demi mewujudkan Visi Misi Kota Tanjungbalai Bersih, berprestasi, religius, sejahtera,indah dan harmonis,” pungkas Nurmalini Marpaung.

 Pertemuan diakhiri dengan pemberian plakat dari Pjs Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung kepada Sekdakab Langkat Indra Salahuddin.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai