Plt Wali Kota Sambut Rombongan Gowes Sehat Kasdam I/BB di Pelabuhan Teluk Nibung

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib menyambut Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito beserta rombongan gowes sehat, di Pelabuhan Pelindo I Tanjungbalai Asahan, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai, Minggu (13/6/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem, Kolonel Inf Asep Nugraha, SE, MSi, Waasrendam I/BB, Letkol Arh Hermawansyah, Aspers Kasdam I/BB Letkol Arh Hendra Roza, Waaster Kasdam I/BB Letkol Arm Azhari, Aslog Kasdam I/BB Letkol Kav Edwin Dwi Guspana, Waasintel Kasdam I/BB Letkol Inf Robinson Talupadang, Waasops Kasdam I/BB Letkol Inf Rizal Faisal, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, SH, MHan, Para Perwira Kodim 0208/AS, Pabung Tanjungbalai. Mayor. Inf Indra Bakti, Danramil Se-Kota Tanjungbalai serta Camat Teluk Nibung Muhammad Ali SE.

Sebelumnya, Kasdam I/BB beserta rombongan mengawali Gowes dari Kabupaten Batubara dan finish di Pelabuhan Teluk Nibung Tanjungbalai.

Saat tiba di Pelabuhan Teluk Nibung, Plt Wali Kota H Waris Thalib ngobrol santai bersama Kasdam I/BB dan rombongan sambil menikmati makanan.

Usai bertemu dengan Kasdam I/BB, Plt Wali Kota H Waris Thalib mengatakan, ikut menyambut Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito beserta rombongan dalam kegiatan Gowes Sehat yang rutin dilakukan Kodam I/BB di wilayah kerja terutama di Sumut.

“Dalam hal ini saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tanjungbalai sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan apalagi saat ini kita masih dalam situasi pandemi covid-19, dan hal ini terlihat dari perkembangan jumlah masyarakat Tanjungbalai yang terkena Covid-19 meningkat. Insha Allah melalui kegiatan olahraga bersepeda ini selain menjalin ajang silaturahmi juga untuk membina kesehatan fisik di masa Pandemi Covid 19 saat ini,” jelas H Waris.

“Olahraga Gowes ini merupakan sarana olahraga sehat dan menyenangkan, selain untuk melestarikan kembali penggunaan sepeda secara meluas di masyarakat khususnya di wilayah Sumut, serta dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah, khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan dan dapat meningkatkan kekebalan juga imun tubuh guna mencegah terjangkitnya Covid-19, sekaligus sebagai sarana komunikasi dan wujud sinergitas Pemko Tanjungbalai dengan Kodam I/BB,“ ujar Plt Wali Kota.

Tidak lupa Plt Wali Kota berpesan bagi seluruh masyarakat Tanjungbalai untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, atur jarak perorangan serta selalu mencuci tangan dengan sabun setelah selesai melaksanakan kegiatan.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai