Plt Wali Kota Tanjungbalai Safari Dakwah di Masjid Nurul Amin Teluk Nibung

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib mengikuti Safari Dakwah Bersama Al Ustaz Dr Haikal Hasan, di Masjid Nurul Amin, Jalan Pukat, Kec Teluk Nibung, Tanjungbalai, Sabtu (8/1/2022) malam.

Safari kali ini mengangkat tema “Indonesia Bangkit”, dan dihadiri ratusan jama’ah dari bebagai Masjid/Musala yang ada di Kecamatan Teluk Nibung dan masyarakat/warga Muslim di Kelurahan Perjuangan yang sangat antusias ingin ngaji bareng dengan ustaz yang populer dengan panggilan Babe Haikal itu.

Bahkan, Jama’ah Masjid Nurul Amin selaku pihak penyelenggara yang bekerja sama dengan Pempek Legendaris Wong Kito menyediakan 2 unit layar infocus bagi para jama’ah yang membeludak di luar masjid.

Selain Plt Wali Kota Tanjungbalai juga turut hadir Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, Lurah Perjuangan, Yusmita dan Anggota DPRD Tanjungbalai dari Fraksi Golkar, Martin Chaniago.
Plt Wali Kota Tanjungbalai juga menerima buku pemberian Ustaz Babe Haykal sambil foto bersama.

Ustaz Babe Haikal dalam tausiyahnya menyampaikan beberapa poin penting yakni, mengajak bersatunya Ulama dan Umara’ dalam rangka membangun Tanjungbalai khususnya dan Indonesia pada umumnya, berharap sikap saling bermusuhan antara anak bangsa dapat berhenti dan tidak membid’ah kan bahkan mengkafirkan sesama muslim.

Ustaz Babe mengajak para jama’ah bernostalgia pada zaman emas peradaban Islam masa lampau, Asia Tenggara Kerajaan Islam Temasek di Singapura, Mindanao Filipina, Champa Kamboja, Pattani Thailand ,dan Rohingya di Myanmar.(Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai