Plt Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Bantuan Kepada Warga yang Rumahnya Terbakar

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Kepala Dinas Sosial Mhd Idris mengunjungi rumah warga di Kompleks Perumnas Batu 5, Jalan Anggrek, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar sekaligus menyerahkan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai, Rabu (13/7) sore.

Plt Wali Kota Waris menyampaikan, penyerahan bantuan tersebut sebagai empati dan simpati Pemkot Tanjungbalai kepada Bapak Jhon Santos dan Ibu Ainun yang merupakan warga yang mengalami musibah kebakaran rumahnya.

“Atas nama pribadi dan Pemkot Tanjungbalai, kami ikut merasakan prihatin terhadap musibah yang menimpa bapak Jhon dan keluarga. Dengan bantuan yang diberikan ini, kami harapkan dapat sedikit meringankan beban bapak dan ibu,” ucap Waris.

Sebagai informasi, kebakaran terjadi pada Selasa malam (12/7) pukul 22.30 WIB di Kawasan Perumnas Batu 5 Jalan Anggrek Kelurahan Sijambi. Insiden itu menghanguskan 1 unit rumah.
Kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka apapun. Peristiwa kebakaran mengakibatkan kerugian materil diakibatkan rumah yang berlantai dua dibagikan belakang habis dilalap sijago merah.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai