Satlantas Polres Tanjung Balai Patroli Skala Besar

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Dalam rangka mewujudkan rasa aman dan nyaman Pihak Satlantas Polres Tanjung Balai melaksanakan patroli skala besar, demi terwujudnya Sitkamtibmas dan Sitkamceltibcarlantas, Sabtu (02/02023) pukul 21:00 Wib.

Kegiatan patroli dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP R.Sitepu SH MH serta didampingi dan diikuti Padal II Ipda Syaifuddin SH dan para personel 25 orang.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi Sik MM melalui Kasat Lantas Poles Tanjung Balai AKP R.Sitepu SH.MH saat dikonfirmasi di lapangan mengatakan, kegiatan patroli skala besar ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan sitkamtibmas dan sitkamceltibcarlantas yang aman dan kondusif, seta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti 3C, Perjudian, Miras, Narkoba, Premanisme, Geng Motor/Balap Liar di Wilayah Kota Tanjungbalai.

Kegiatan ini menggunakan 2 (dua) unit Mobil Patroli Satlantas dan 1 (satu) unit Mobil Patroli Satsamapta Polres Tanjungbalai.

“Kami menyisir daerah rawan lakalantas/balap liar dan kriminalitas seperti di jalan Jend. Sudirman (Bundaran PLN), Kantor Bawaslu, Kantor KPU, Jl Jenderal Sudirman Km 7 (Perbatasan Wilayah Kota Tanjungbalai dan Kab Asahan), serta Lapangan Sultan Abdul Jalil Ramadsyah,” ucap R.Sitepu.

Dari hasil kegiatan tersebut tercipta situasi Kambtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif, Mobilitas masyarakat keluar / masuk Kota Tanjungbalai dalam keadaan normal, tidak ditemukannya gangguan Kamtibmas berupa 3C dan kejahatan lainnya.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai