Tinjau Aset Pemko Tanjungbalai di Kecamatan Tanjungbalai Utara, Ini Pesan Plt Wali Kota H Waris Thalib…

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Di sela sela kunjungan dan peninjauan mengecek langsung kegiatan gotong royong pembersihan saluran drainase, di Jalan DI Panjaitan (Pasar Baru) dan Jalan aman (Kampung Baru), yang sering menyebabkan genangan air, Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib bersama Anggota DPRD Tanjungbalai Teddy Erwin juga meninjau aset milik Pemkot Tanjungbalai, berupa bangunan MCK (Mandi, Cuci dan Kakus) dan taman bermain anak yang berada di Lingkungan II, Gang Sehat, Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Minggu (1/8/2021).

Di Lokasi tersebut, Plt Wali Kota melihat kondisi bangunan yang sudah sangat memprihatinkan dan jauh dari kelayakan, karena kondisinya yang terlihat tidak terawat, kotor dan kurang bersih.  
Melihat hal tersebut, Plt Wali Kota langsung meminta Camat Tanjungbalai Utara, Lurah dan Kepala Lingkungan untuk bersama sama dengan warga sekitar menjaga aset milik Pemko Tanjungbalai ini guna menyelamatkan bangunan aset yang sudah dibangun.

“Apa yang kita lakukan saat ini adalah, kita ingin seluruh aset milik Pemko Tanjungbalai yang ada dan sudah dibangun yang mana salah satunya bangunan MCK dan taman bermain anak ini untuk benar benar dijaga, dirawat dan tidak dibiarkan begitu saja, ” tegasnya Kepada Camat Tanjungbalai Utara, Lurah Sejahtera dan Kepala Lingkungan.

Plt Wali Kota meminta untuk tidak melakukan pembiaran dan penelantaran aset negara berupa bangunan MCK, dan taman bermain anak yang ada di Lingkungan II Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjungbalai Utara

“Saya berharap ke depannya, seluruh aset milik Pemkot Tanjungbalai yang ada untuk benar benar di data dengan baik, kita akan cek dan evaluasi seluruhnya dan tindaklanjutnya nanti buat aset sudah lama tidak terpakai, dan tidak layak lagi kita akan tinjau ulang untuk kita lakukan penataan ulang,” jelas H Waris Thalib. (Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai