Wali Kota Tanjung Balai Hadiri Harlah Ke-75 Yayasan Pendidikan Islam Sei Tualang Raso

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Wali kota Tanjung Balai, H.Waris Tholib S.Ag.MM menghadiri acara Perayaan Hari Lahir Yayasan Pendidikan Islam Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai Yang Ke 75 tahun 2023, tepatnya di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Senin 15/05/2023 pukul 09:20 Wib.

Sebelum acara di mulai terlebih dahulu pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh saudari Puja Syarma dari Kota Aceh, dan selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan lagi lagu Mars YMPI yang dibawakan oleh kelompok STAIS YMPI Kota Tanjungbalai.

“Saya sangat mengapresiasi perayaan Harlah YMPI pada hari ini, dan pada kesempatan ini kita semua berharap agar yayasan ini terus melahirkan insan yang berjaya nanti pada masanya, hari ini YMPI berulang tahun dan semoga di limpahkan keberkahan dan Rahmat oleh Allah SWT,” kata Wali kota Tanjung Balai H.Waris Tholib S.Ag MM dalam sambutannya.

“Selamat hari jadi YMPI yang ke 75, dan semoga semakin jaya dimasa yang akan datang, dan satu lagi yang kita harapkan dari perkembangan YMPI agar menjadi kenyataan, yaitu membangun pesantren. Saya kira itu yang dapat saya sampaikan lebih dan kurangnya saya mohon maaf,” ucap Waris Tholib mengakhiri.

Dari amatan awak media di lapangan tampak yang turut hadir Walikota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, S.Ag, M.M, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara DPRD Darwin Marpaung, S.Ag, M.AP fraksi (PPP) dan Dedi Tohir, Ketua DPRD kota Tanjungbalai, Tengku Eswin, S.E, mewakili kapolres Tanjungbalai, Kompol Kamdani, S.Ag, Kakan Kemenag Kota Tanjungbalai, Dr. H. Al Ahyu, M.A, Ketua MUI Kota Tanjungbalai, H. Hajarul Aswadi, S.Pd.I, Ketua FKUB kota Tanjungbalai, H. Haidir Siregar, S.Ag, mewakili Danki Brimob, Aiptu Dwi Darma, para Asisten pemerintah kota Tanjungbalai, para Kabag Pemerintah Kota Tanjungbalai, Ketua Yayasan YMPI, H. Khaidir Abdul Wahab, Lc, M.A, Ketua Abituren dan Ikatan Alumni YMPI Kota Tanjungbalai, Prof. Ahmad Ramadhan M.A, para OPD, para dosen, guru dan staf YMPI kota Tanjungbalai, Ketua Pengadilan Agama Medan, Drs Muslim, S.H, M.A, perwakilan Siswa-siswi sekolah se-Kota Tanjungbalai serta jumlah yang hadir Ā± 500 orang.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai