Laga kambing, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas, 1 di Lokasi, 1 Lagi di Rumah Sakit

Korban laka lantas pengendera sepeda motor di RS Sri Pamela Tebing Tinggi. (HO/ant)

TEBINGTINGGI (medanbicara.com) – Dua pengendara sepeda motor, Chandra Ibrahim Pakpahan (15), warga Kelurahan Pasar Gambir Kecamatan Tebing Tinggi dan Beni Lubis (40), warga Kampung Semut, Kelurahan Bandar Utama tewas setelah keduanya bertabrakan laga kambing di Jalan Sudirman, Tebing Tinggi, Selasa (26/11/2019) malam.

Candra Ibrahim Pakpahan pengendera sepeda motor GL Pro BK 4657 NAD tewas di lokasi kejadian di Jalan Sudirman Tebing Tinggi, sementara Beni Lubis pengendara Beat BK6026 NAK tewas setelah mendapat perawatan di RS Sri Pamela.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kejadiannya malam itu Candra Ibrahim Pakpahan dengan kecepatan tinggi berzig-zag datang dari arah Kota (simpang empat) menuju arah Medan (Simpang Beo) dan tiba di TKP menabrak korban Beni Lubis.

Akibat kejadian tersebut Chandra langsung terseret dan menabrak median jalan dan tewas di tempat, sementara Budi Lubis yang juga mengalami luka berat sempat ditolong di RS Sri Pamela namun akhirnya meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian tersebut.

Kini pihaknya sedang menangani kasus tersebut dan kedua sepeda motor sudah diamankan di Satlantas Polres Tebing Tinggi. (ant)

Mungkin Anda juga menyukai