JAKARTA (medanbicara.com) – Usai sukses menghadirkan smartphone kelas high-end melalui Huawei P8 dan Mate 7, PT Huawei Tech Investment, perusahaan yang bergerak dalam bidang informasi dan teknologi nomor satu di Tiongkok, baru-baru ini meluncurkan rangkaian produk terbaru.

Di antaranya smartphone Huawei G8 dan Huawei Watch W1. Meski baru saja diluncurkan, penjualan kedua produk tersebut mendapat respon yang luar biasa dari para konsumen.

Ellen Angerani, Marketing Director PT Huawei Consumer Indonesia berterima kasih atas antusiasme para konsumen Huawei di Indonesia.

“Hanya dengan waktu 10 hari sejak diluncurkan 6 Desember lalu, G8 telah menembus angka penjualan yang cukup besar, yaitu 1.000 unit.‚ÄĚkata Ellen, dalam siaran pers yang diterima medanbicara.com, Rabu (16/12).

Selain mengusung inovasi teknologi sentuh yang revolusioner dan fitur terkini pada Huawei G8 dan Huawei Watch W1, tingginya angka penjualan juga dipengaruhi oleh jalur distribusi yang kuat dan tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di kota-kota kecil. Di akhir tahun 2015, Huawei telah memiliki 1.500 titik distribusi penjualan yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Huawei menawarkan layanan after sales yang sangat memuaskan kepada para pengguna Huawei G8, dimana konsumen mendapatkan jaminan one for one yaitu penggantian handset 100% baru untuk penggantian karena berbagai kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan.

IMG_20151216_200313

Huawei G8 adalah smartphone yang diperuntukkan bagi mereka yang muda, fashionable dan mengutamakan style dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Huawei G8 turut dilengkapi dengan teknologi sentuh revolusioner seperti Fingerprint Sense 2.0, generasi kedua dari Single-touch Fingerprint Reader dengan sensitivitas dan kecepatan rekognisi tinggi.

“Teknologi ini sangat memudahkan pengaksesan berbagai aplikasi hanya dengan satu sentuhan ujung jari pada panel belakang smartphone,” pungkas Ellen. (emzu)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY