Kapolsek Beringin, AKP Bambang Tarigan SH MH foto bersama usai olahraga bersama. (man)
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)-Menyambut HUT ke-73 Bhayangkara ke 73, personel Polsek Beringin menggelar kegiatan olahraga bersama TNI dan masyarakat sekitar, di lapangan bola kaki Desa Emplasment Kualanamu, Kecamatan Beringin, Minggu (30/6/2019).

Dalam kegiatan olahraga bersama yang pembukaannya dipimpin langsung Kapolsek Beringin, AKP Bambang Tarigan SH MH mengatakan kegiatan saat ini dilaksanakan untuk menjalin sinergitas polisi dengan TNI dan masyarakat sekitar dalam menyambut HUT ke-73 Bhayangkara.

Namun begitu, AKP Bambang Tarigan SH MH juga mengharapkan agar ke depannya kegiatan olahraga bersama saat ini bisa berkelanjutan.

“Bila perlu olahraga bersama ini terus dilakukan walau selesainya HUT ke-73 Bhayangkara. Kegiatan ini juga tak semata-mata untuk mencari kemenangan tapi menciptakan kebersamaan,” harapnya.

Usai menyampaikan harapannya, AKP Bambang Tarigan SH MH bersama personel Polsek Lubuk Pakam yang dipimpin Iptu Firdaus Kemit SH, personel Koramil 24 Beringin, tokoh masyarakat etnis Tionghoa, Halim dan serta para tokoh masyarakat yang ada di Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin langsung ke lapangan bola menyemangati para pemain sepak bola, tarik tambang, sepeda santai maupun olahraga lainnya.

“Kegiatan olah raga bersama ini merupakan momentum kebersamaan Polisi, TNI dan masyarakat dalam menciptakan tubuh yang sehat agar dapat berpikir sportif,” kata Halim.

Dalam pantauan di lokasi tampak keakraban antara polisi, TNI dan masyarakat sangat baik. Antusias berolah raga pun tampak dari banyaknya peserta yang ingin mengikuti kegiatan olahraga yang ada. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY