Loading...

Deli Serdang (medanbicara.com) – Sri Rulia (48) janda tanpa anak tewas membusuk dirumahnya Dusun I, Desa Suka Mulia, Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Selasa (26/2).

Data yang dihimpun medanbicara.com, awalnya Suryadi alias Dawir tetangga korban mencium aroma tak sedap keluar dari rumah Sri Rulia. Apalagi saat mendekati jendela samping makin jelas tercium asal aroma busuknya. Karena rasa ingin tahu nya kemudian Suryadi alias Dawir mengajak Yuda (20) keponakan korban untuk melihat kedalam rumah korban.

Pintu depan rumah korban pun didobrak untuk mengetahui darimana asal aroma tak sedap itu. Tiba didalam ruang tamu, kedua saksi pun sontak terkejut melihat korban sudah tewas telentang dalam kondisi tegang diatas matras dengan memakai gaun tidur serta bra warna merah. Tak hanya itu, aroma busuk pun semakin jelas tercium karena kulit sudah membengkak dan berulat. Dari sisi sebelah kanan korban ditemukan 1 botol balsem merek Geliga dan 1 ikat sapu lidi serta bantal guling. Kabar temuan kematian janda tanpa anak inipun sampai ke pihak Polsek Pagar Merbau dan tak lama kemudian tiba dilokasi.

Dari keterangan saksi saksi yang diperoleh polisi menyebutkan jika korban terakhir sekali keluar dari rumah Suyatni (58) kakak ipar korban pada Kamis (21/2) lalu. Polisi juga tidak menemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban. Atas kejadian itu pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi lebih lanjut dan membuat surat pernyataan tidak keberatan. “Mungkin sudah lama sakit si korban itu tapi masih bisa ditahan tahannya. Bisa jadi saat sakitnya kambuh tak ada yang tahu kalo si korban didalam rumah?”, kata seorang warga.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Bayu Putra Samara saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu dan mengatakan jika jasad korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY