Korban saat masih dirawat. (pkt/smt)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)-Tim Reskrim Polsek Medan Labuhan berhasil menangkap empat terduga pelaku penganiaya RP (20), warga Medan Labuhan hingga tewas, Senin (17/12/2018).

“Iya, sudah kita amankan empat terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia dan luka,” tulis Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH yang dikonfirmasi wartawan melalui pesan Whatsapp (WA).

Rosyid menerangkan, empat pelaku yang berhasil diamankan masing – masing berinisial SL (17), pelajar warga Medan Deli, KH (19), mahasiswa warga Medan Deli, RA (17), pelajar warga Medan Deli dan DS (20), warga Medan Deli.

Dari hasil pemeriksaan sementara, para pelaku mengakui kalau ikut melakukan pemukulan terhadap korban.

“Dari pengakuan awal mereka mengakuinya, saat ini para pelaku sudah diamankam di Mapolsek Medan Labuhan dan masih menjalani pemeriksaan secara intensif,” ujar orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan itu.

Usia para pelaku masih tergolong kategori anak dan masih bersekolah, sehingga proses penyidikannya tetap mempedomani UU Perlindungan Anak sebagai ABH (Anak Berhadapan dengan Hukum).

“Kita juga masih melakukan pengembangan kasus ini, untuk mencari tahu para pelaku lain yang ikut melakukan penganiayaan tersebut,” tambahnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, korban bersama temannya dianiaya oleh sekelompok orang saat hendak menonton balap liar di kawasan KIM II.

Korban RP ditemukan dengan sejumlah luka. Korban meninggal saat menjalani perawatan dirumah sakit Bhayangkara Polda Sumut.(pkt/smt)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY